Unknown


Namaku  ‘Inayatul Maula, biasa dipanggil ‘Ina. Saya lahir di kota Probolinggo tepatnya pada tanggal 18 Desember 1994. Alamat rumah saya di Jalan Bromo No 23 Triwung Lor. Saya anak kedua dari tiga bersaudara. Kakak dan adik saya laki-laki. Kakak saya bernama Nurul Hidayatulloh dan adik saya bernama Husnul Yaqin.
            Ketika saya berumur lima tahun, saya memasuki bangku sekolah, yaitu Taman Kanak-Kanak (TK). Selama dua tahun saya bersekolah di TK Kuncup Harapan Probolinggo.  Umur  tujuh tahun saya duduk di Sekolah Dasar (SD), tepatnya di SDN Ketapang 03 Probolinggo. Pada tahun 2007 , saya dapat lulus dari bangku Sekolah Dasar , dengan baik . Walaupun  selama enam tahun saya banyak mengalami  kendala – kendala . Namun semua itu saya dapat hadapi dengan baik sampai saya dapat selesai di sekolah tersebut . Pada saat itu juga saya melanjutkan sekolah di SMP Negeri 10 Probolinggo. Selama di SMP Negeri 10 Probolinggo saya berniat untuk lebih rajin lagi dalam hal belajar. Alhamdulillah, selama tiga tahun di SMP Negeri 10 Probolinggo saya lulus dengan nilai yang memuaskan dan mendapat peringkat sepuluh besar. Kemudian pada tahun 2010 saya melanjutkan sekolah di SMA Negeri  4 Probolinggo. Di sekolah ini banyak pengalaman-pengalaman yang saya dapatkan. Salah satunya adalah menghargai waktu. Ketika di SMA banyak sekali tugas-tugas sekolah yang harus diselesaikan, terutama tugas  makalah.
            Ketika di SMP saya mengikuti ekstrakulikuer pramuka. Kemudian melanjutkan di SMA saya mengikuti ekstrakulikuler pramuka dan Karya Ilmiah Remaja (KIR). Di SMA Negeri 4 Probolinggo organisasi yang saya ikuti adalah buletin. Buletin adalah sebuah organisasi kejurnalistikan. sd
            Dalam diri seseorang tentunya mempunyai kekuatan dan kelemahan diri. Kekuatan yang ada pada diri saya adalah mengarang sebuah cerita ataupun hal-hal yang lain.. Sedangkan kelemahan saya banyak sekali diantaranya kurang mampu berkomunikasi dengan orang lain dan terkadang saya ceroboh dalam melakukan suatu hal, suka tidur, belum bisa mandiri dan lain-lain.
            Pengalaman menarik saya ialah ketika mengikuti implementasi di desa Sapikerep Kabupaten Sukapura. Disana banyak hal-hal yang dipelajari. Salah satunya ialah membantu warga masyarakat bercocok tanam. Selain itu, suasana di desa Sapikerep sangat sejuk. Udaranya bersih.
           
0 Responses

Posting Komentar